"Melalui Perayaan Kelahiran Yesus, GKII Terpanggil Melayani Generasi Milenial",Perayaan Natal GKII Anugerah Yoka, suaratifapapua.com


Ketua Klasis Daonsoro Bersama Gembala dan Hamba Tuhan Saat Pemotongan Kue Ulang Tahun GKII Anugerah ke-10



Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Bulan Desember adalah moment dimana umat kristiani merayakan atau memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus, demikian halnya, Sabtu (14/12) Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Anugerah Yoka melaksanakan ibadah perayaan Natal Jemaat, dengan tema :Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, sedangkan sub tema : "Melalui Perayaan Kelahiran Yesus, GKII Terpanggil Melayani Generasi Milenial".

Ibadah perayaan Natal Jemaat Anugerah berlangsung secara hikmat dengan menampilkan drama musical tentang kelahiran Tuhan Yesus kristus yang dibawakan oleh pemuda dan sekolah minggu yang ikut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

Ibadah perayaan ini dihadiri juga oleh ketua klasis Dafonsoro dan sejumlah hamba Tuhan baik dan juga beberapa jemaat dari wilayah Dafonsoro maupun wilayah Kota Jayapura.

Pdt.H.Jacob melalui kotbahnya kembali mengingatkan bahwa Tuhan Yesus datang supaya umatnya hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan, dikutip dari pembacaan Alkitab dalam Injil Yohanes 10:10, selain itu dalam kotbahnya kalau Tuhan Datang untuk melayanani maka kitapun harus demikian untuk membawa generasi milenial kedalam hadirat Tuhan.


Selain melakukan ibadah, diakhir ibadah perayaan Gembala dan para hamba Tuhan juga membagikan sejumlah bingkisan kepada semua yang sudah melayani dan tentunya juga kepada orang yang sudah lanjut usia dan juga yang membutuhkan pertolongan didalam jemaat Anugerah Yoka.

Pdt.Ni Made Christine selaku gembala jemaat dalam sambutannya menuturkan bahwa melalui moment natal ini kiranya kasih Kristus menyertai dan melingkupi kita semua, dan yang menjadi penting ialah mari kita melayani sesama, seperti yang diajarkan Tuhan secara langsung dengan datang melayani dan menyelamatkan kita.




Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to ""Melalui Perayaan Kelahiran Yesus, GKII Terpanggil Melayani Generasi Milenial",Perayaan Natal GKII Anugerah Yoka, suaratifapapua.com"

Post a Comment