Komitment JW Tifa Dalam Program P2HA

Presentasi Hasil Diskusi Oleh Michael (JW)
Kota Jayapura , suaratifapapua.com,- Jurnalis Warga Kota Jayapura hingga saat ini menjadi salah satu media online yang berkomitmen untuk tetap konsisten terlibat dalam kegiatan program P2HA. 

Baru-baru ini sebanyak 4 orang anggota JW mengikuti pelatihan yang di lakukan oleh Jaringan Indonesia Positif (JIP) yang berlangsung selama tiga hari 21-23, di Hotel Mercure Jayapura, terbagi dalm 3 kelas.

melalui kegiatan ini di harapkan mampu menumbuhkan kesadaran kritis bagi JW dan mengenal lebih jauh tentang komunitas serta program-program yang P2HA, sehingga dapat memberikan pengaruh psoitif dalam berita yang di sajikan kepada masayarkat sebagai pembaca, juga dapat mempengaruhi kebijakan-kebijakan yang ada dan mendorong perubahan positif.

Seperti yang di sampaikan oleh Gerrard selaku koordinator JW bahwa, "sejak awal kami memang sudah berkomitmen bahwa kami akan menjadi bagian dari komunitas dalam sisi emdia, dimana membantu menyajikan berita yang sensitif komunitas, sehingga mampu memberikan pemahaman yang baik bagi masyarakat dan meminimalisir stigma dan diskriminasi yang cukup tinggi di kalangan masyarakat apalagi untuk isu HIV."

cerita Sepak Terjang JW

Disadari betul bahwa media memiliki power yang mampu mempengaruhi masyarakat, sehingga menjadi penting untuk terus memberitakan hal-hal yang positif, apalagi di era saat ini, hampir sebagian orang di kontrol oleh sosial media.

Memanfaatkan media online untuk kemudian memberi perubahan menjadi salah satu tujuan dari JW Tifa, dan berharap ke depan akan terus berkomitmen.




Penulis : Michael Eduwai - Jurnalis Warga Kota Jayapura



Related Posts:

0 Response to "Komitment JW Tifa Dalam Program P2HA"

Post a Comment