PKBI Papua Gelar Evaluasi Program P2HA Tahun 2019, suaratifapapua.com



Kota Jayapura, suaratifapapua.com,-  PKBI Papua gelar pertemuan evaluasi region IV bertempat di Hotel Fave Jayapura melalui pembiayaan dari Global Fund, sekaligus dialog dan seminar seputar Hari AIDS Sedunia pada Rabu (4/12), dengan tema Bersama Masyarakat Meraih Sukses dan pameran mini dari setiap Implementing Unit (IU) yang berada di bawah SSR PKBI.

Pertemuan ini di hadiri tidak hanya LSM dari beberapa kota kabupaten yang ada di Provinsi Papua tetapi Papua Barat dan Maluku, juga LSM dan Komunitas serta Layanan Kesehatan yang ada di Kota Jayapura.

Di awali dengan presentasi dari setiap IU yang di bagi dalam tiga sesi, dimana setiap IU memaparkan kerja-kerja program P2HA di daerah masing-masing khususnya penjangkauan pada Pekerja Seks Perempuan (PSP) menggunakan model baru penjangakauan.

Pertemuan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program P2HA berjalan, serta apa saja tantangan yang di hadapi di setiap daerah dengan situasi dan kondisi berbeda-beda dan karakteristik yang berbeda pula.

Dialog dan pameran mini, adalah sebagai wujud dari peringatan Hari AIDS Sedunia, yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

Berharap ke depan, semua pihak yang terlibat dalam program P2HA tidak putus asa dengan berbagai tantangan yang di hadapi, dan semakin banyak yang sadar untuk memeriksakan diri, dan tidak ada lagi stigma dan diskriminasi terhadap ODHIV.


Penulis : Hiswita Pangau

Related Posts:

0 Response to "PKBI Papua Gelar Evaluasi Program P2HA Tahun 2019, suaratifapapua.com"

Post a Comment