Natal Kerukunan Rumoong Lansot dan Pinaesaan Langowan, suaratifapapua.com



Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Sabtu (07/12) Kerukunan Rumoong lansot dan Pinaesaan Langowan merayakan Ibadah Natal bersama yang bertempat di Pantai Tanjung C'berry, Jayapura. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan toleransi masyarakat antar sesama dengan Hidup Sebagai Sahabat Semua Orang. Kegiatan ini di apresiasi oleh Walikota Jayapura Dr.Drs. Benhur Tommy Mano, MM,  "Saya apresiasi sangat luar biasa kepada kedua rukun ini karena malam ini baru pertama kali ada yang merayakan ibadah natal di tanjung C'berry, ini akan menjadi kenang-kenangan yang begitu luar biasa. 

"Kedua rukun ini sangat menjaga persaudaraan saya berharap kedua rukun ini akan selalu menjaga persaudaraan, persahabatan dan kasih serta saling menolong sesama dirantau Jayapura ini seperti motto kita dikota ini satu hati membangun kota untuk kemuliaan Tuhan".

Ibadah perayaan natal kerukunan ini berlangsung penuh hikmat dan semua yang mengikuti ibadah perayaan ini merasa penuh sukacita, salah seorang mama yang tinggal di Tanjung C'Berry yang enggan menyebutkan namanya menuturkan senang lokasi ini sekarang mudah dijangkau masyarakat luas sehingga kegiatan apa saja bisa dilakukan dilokasi tersebut".


Penulis : Vinica - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Natal Kerukunan Rumoong Lansot dan Pinaesaan Langowan, suaratifapapua.com"

Post a Comment