Di Duga Alami Keracunan Makanan, Sejumlah Anak Di Larikan ke Rumah Sakit, suaratifapapua.com

Sejumlah Anak-anak yang sedang mendpatkan perawatan Medis


Kasonaweja, suratifapapua.com,- kurang lebih 35 anak terpaksa menjalani perawatan secara intensif, hal ini di duga karena mereka mengalami keracunan usai konsumsi makanan pada pesta perayaan Natal Persekutuan Anak dan Remaja salah satu Gereja di Mamberamo Raya. 

Korban yang rata-rata anak dibawa umur sepuluh tahun pada awalnya mengalami gejala mual dan muntah-muntah hingga membuat orang tua korban menjadi panik dan segera melarikan anak mereka ke rumah sakit.

Sementara itu terkait adanya laporan dari salah satu orang tua korban Kapolsek Mamberamo tengah lPDA Haris Nur Fahmi S.T.r.K segera memerintahkan anggotanya turun ke lapangan untuk memastikan laporan tersebut dan melakukan tindakan lainya sesuai perintah.

"Setelah mendapat laporan saya sudah suruh anggota ke lapangan untuk mengecek dan ambil sampel dari sisa makanan untuk pemeriksaan medis", ungkap kapolsek. 

Kapolsek juga menambahkan usai memerintahkan anggotanya kelapangan dirinya telah melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Mamberamo Raya dan masih menunggu perintah selanjutnya.
Sementara itu juga ketika ditemui awak media pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan.


Penulis : G.Saiway - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Di Duga Alami Keracunan Makanan, Sejumlah Anak Di Larikan ke Rumah Sakit, suaratifapapua.com"

Post a Comment