Anti Sasmita Siswi SD Yapis Sarmi Tenggelam dan Terbawa Arus, suaratifapapua.com


Sarmi, suaratifapapua.com,- Terjadi musibah tenggelamnya siswa bernama Anti Sasmita umur 12 tahun siswi kelas 6 SD Yapis Sarmi pada rabu (27/11).
Di pelabuhan Sarmi, Menurut beberapa saksi mata yang sempat melihat mengatakan bahwa pada pukul 10:45wit  korban yang berulang tahun hari ini bersama tiga orang temannya dari sekolah dan hendak mandi-mandi di pelabuhan.
Naas korban yang tak bisa berenang harus tenggelam dan terbawa arus, dan para saksi mata sempat berusaha berenang menolong tapi tidak ditemukan karena air yang kabur dan arus yang cukup kencang.
Ibu korban Daeng Anti tak bisa menahan tangis ketika mengetahui bahwa anaknya tenggelam. korban akhirnya ditemukan pukul 12:20 wit, setelah pencarian dilakukan oleh BASARNAS SATPOLAIRUD Dan di bantu para warga,  namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, selanjutnya korban di bawa ke UGD puskesmas Sarmi untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah selesai diperiksa korban selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Saat di jumpai pihak kelurga tak mampu menerima kejadian ini hingga histeris di depan ruang UGD.


Penulis : Geis Patrik Mauri - Jurnalis Warga Kabupaten Sarmi

Related Posts:

0 Response to "Anti Sasmita Siswi SD Yapis Sarmi Tenggelam dan Terbawa Arus, suaratifapapua.com"

Post a Comment