Sambutan dan Ucapan Terima Kasih Kepala Dispar Kota Jayapura pada Pegelaran NCF



Sambutan Kepala Dinas Pariwisata pada pegelaran NCF
Kota Jayapura suaratifapapua.com, kamis (14/11), Pada pembukaan Numbay Creative Festival (NCF), Kepala Dinas Pariwisata melalui sambutannya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih bagi semua yang terlibat dan mendukung hingga terlaksananya NCF 2019.

Dengan Tema, TRAUSAH SENDIRI MARI KITONG KOLABORASI, bertujuan untuk untuk memfasilitasi kreatifitas dan inovasi serta mempromosikan potensi dan prodak ekonomi kreatif, yang terbagi dalam tiga area, yaitu area kampung kreatif, kampung edukatif, dan area kampung kuliner.
 
Dengan berbagai konten acara yang di tampilkan melalui pameran, kreatif pop, fashion, lomba kuliner, mewarnai, dance, senam, dan pesta kopi, kings of the year, film dokumentar, penganugrahan, tarian dan pertunjukan musik dll. 

Empat unsur yang kemudian menjadi penting yaitu Pemerintah, Komunitas, Akademisi, Pelaku usaha atau bisnis diharapkan mampu berintegrasi dan bersinergi. 

Melalui kegiatan ini di harapkan dapat menjadi ajang promosi dan meningkatkan ekonomi kreatif serta menampilkan berbagai seni dari komunitas. 

Ucapan terima kasih juga, diberikan kepada Bapak Walikota Jayapura yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Dinas Pariwisata serta semua sponsor yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya pegelaran NCF yang akan di lakukan selama tiga hari. 

Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Sambutan dan Ucapan Terima Kasih Kepala Dispar Kota Jayapura pada Pegelaran NCF"

Post a Comment