Numbay Creative Festival ( NCF) Adalah Kegiatan Yang Sangat Positif Bagi Anak Muda Papua, suaratifapapua.com

Sanggar Tari Sekar Tanjung, Arso V Kabupaten Keerom

Kota Jayapura, suaratifapapua.com,-sanggar tari Sekar Tanjung Arso V adalah salah satu peserta yang ikut tampail dalam kegiatan Numbay Creative Festival (NCF) yang digelar pada kamis hingga sabtu, 14 hingga 16 november tahun 2019 ini.

Sutari selaku pendiri sanggar tari menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus, Sangat positif bagi anak-anak muda kita saat ini, " ia kegiatan ini sangat bagus, sangat positif bagi anak muda, sehingga dengan pembinaan yang baik mereka tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif dan akhirnya salah pergaulan".

"Anggota sanggar tari kami sendiri sudah mencapai 50 orang, walaupun sanggar kami lebih ke budaya tradisional Jawa namun ada anak-anak asli Papua juga yang ikut bergabung bersama kami, dan mereka juga pada kegiatan Numbay Creative Festival ini kami tampilkan".

"Kami juga sangat senang walaupun sanggar kami berada di Kabupaten Keerom dapat diundang dan dilibatkan dalam kegiatan Numbay Creative Festival ini".

"Harapan kami kepada pemerintah atau pihak yang terkait kegiatan seperti ini kedepannya lebih sering diadakan, atau diberikan ruang untuk anak-anak muda berkreasi, sehingga kita tidak dianggap tidak ada perkembangan, dan seperti temanya, mari kita berkolaborasi jangan sendiri-sendiri".


Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Numbay Creative Festival ( NCF) Adalah Kegiatan Yang Sangat Positif Bagi Anak Muda Papua, suaratifapapua.com"

Post a Comment