BERBADAN HUKUM, JW TIFA PAPUA LEBIH SIAP MENYAJIKAN BERITA

 
 
Foto Bersama Ketua JW, Pendiri dan Notaris, setelah penandatanganan Akte Notaris
 
Kota Jayapura, suaratifapapua.com, kamis (14/11), JW Tifa Papua akhirnya berbadan hukum, di dampingi oleh Dorthea Rumere selaku pendiri, Gerrard Raja yang adalah Ketua, mendatangi kantor Notaris Ratna Nelly Riyanti , SH untuk menandatangi akte notaris.

Perjalanan panjang, berangkat dari Jurnalis Warga, dengan latar belakang anggota bukan dari jurnalis profesional, namun akhirnya JW Tifa membuktikan bahwa saat ini, lebih siap untuk mencari dan membuat berita, serta terlibat dalam meliput kegiatan-kegiatan Pemerintah. 
 
Dorthea Rumere selaku Pendiri JW Tifa Papua

Gerrard Raja selakun KetuanJW Tifa Papua
Meskipun memang sejak awal JW Tifa sudah menyajikan berita-berita, namun terkadang dalam meliput berita masih kesulitan karena di anggap tidak berbadan hukum, sehingga sulit untuk mengakses berita apalagi di kalangan pemerintah, dengan situasi saat ini, dimana begitu banyak kedia online dan maraknya berita hoax. Namun atas bantuan dari Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN), akhirnya menyelesaikan pengurusan akte notaris, dan artinya JW Tifa merupakan median online yangb telah berbadan hukum.

Menurut Gerrard, "ini adalah salah satu pencapaian 2019, dan berharap dengan adanya legalitas hukum ini, JW Tifa dapat berkomitmen dalam memberikan berita, meskipun tanpa bayaran, namun ini adalah bagian dari memberikan informasi kepada masyarakat, agar isu atau persoalan yang tidak terekspos media lain, dapat di muat oleh JW Tifa, dan setelah ini juga, JW Tifa menyambut kesempatan dari kominfo untuk rekomendasi peliputan di lingkungan pemeritnah Kota Jayapura dan smart city".
 
Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "BERBADAN HUKUM, JW TIFA PAPUA LEBIH SIAP MENYAJIKAN BERITA "

Post a Comment