Asisten Satu Setda Kota Jayapura Membuka Kegiatan Numbay Creative Festival Tahun 2019, suaratifapapua.com


Asisten Satu Setda Kota Jayapura membuka Kegiatan Numbay Creative Festival (NCF ) Tahun 2019


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- kamis (14/11), Pagelaran Numbay Creative Festival (NCF) Tahun 2019 yang di adakan di Taman Imbi, dihadiri oleh Asisten Satu Setda Kota Jayapura, yang sekaligus membuka kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Kehadiran  Nelson Meraudje selaku asisten satu, yang mewakili Walikota Jayapura. 

Melalui sambutannya, memberikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan yang di lakukan, dimana juga mendapat sambutan dari masyarakat terlebih khusus generasi muda yang hadir pada pembukaan NCF. 

Kegiatan ini sangat positif, bertujuan untuk mempromosilan ekonomi kreatif dari 16 sub sektor, maka dengan demikian kehadiran NCf merupakan representasi dan perlu di dodorong dengan strategi pemasaran baik langsung dan tidak langsung untuk meningkatkan level promosi dan marketing. 

Penyediaan ruang kreatif serta memberikan perlindungan terhadap hak cipta dan dukungan dari empat tokoh, baik pemerintah, komunitas, akademisi, pelaku usaha atau bisnis, harus berintegrasi dan bersingeri, agar dapat terus bekerjasama tidak berjalan sendiri. 

Walikota melalui sambutan yang dibacakan, Sangat mengapresiasi dan menyambut baik, meskipun ini adalah untuk pertama kali dilakukan, sangat bermanfaat, sebagai upaya mendorong dan mendukung ekonomi kreatif serta meningkatalma kesejatraan masyarkaat serta kreatifitas, serta diharapkan ke depan mampu bersaing baik nasional dan internasional.


Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Asisten Satu Setda Kota Jayapura Membuka Kegiatan Numbay Creative Festival Tahun 2019, suaratifapapua.com"

Post a Comment