Pramuka Kwarcab Sarmi bersama fotografer Sarmi Galang Aksi Untuk Pengungsi Wamena dan Ambon, suaratifapapua.com

Beberapa Warga Ikut Berpartisipasi Dalam Aksi Yang dilakukan


Sarmi, suaratifapapua.com,- Pasca kerusuhan di Wamena, Papua dan gempa bumi yang terjadi di Ambon, Maluku membuat Pramuka Kwarcab Sarmi bersama Komunitas fotografer Sarmi pada Kamis (3/10) lalu  melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa di ambon dan Korban kerusuhan di Wamena.

Lokasi Aksi bertempat di Ruas Jalan Sarmi Kota (Depan Supermarket S-One) di koordinir langsung oleh kakwarcab Sarmi, Karel Sabarofek dan ketua Komunitas fotografer Sarmi (Fenyo fotografi Sarmi) Darlly Wersemetawar, aksi kemanusiaan  ini bentuk kepedulian bagi korban gempa dan korban kerusuhan Wamena, Dengan Harapan dapat mengurangi beban Para Korban.   

Diskusi dan Evaluasi Tim Penggalang Aksi

Alberth Waum salah satu pengusaha lokal Papua yang kebetulan lewat, Menuturkan, "Inilah kita Orang Papua, memilki Jiwa Kasih bagi Sesama, Membantu dengan Kekurangan dan kelebihan yang ada, Bukan Masalah berapa yang kita beri,Yang lebih penting Niat membantu pada yang membutuhkan bantuan".


 Penulis : Dave Roma - Jurnalis Warga Kabupaten Sarmi

Related Posts:

0 Response to "Pramuka Kwarcab Sarmi bersama fotografer Sarmi Galang Aksi Untuk Pengungsi Wamena dan Ambon, suaratifapapua.com"

Post a Comment