Peduli Pengunsi Wamena, IKT Mamberamo Raya Serahkan Bantuan, Suaratifapapua.com

Wakil ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Mamberamo Raya Lukas Kala PararukSaat Menyerahkan Bantuan di Posko Tongkonan-Kotaraja

Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Rasa kepedulian yang mendalam untuk meringankan beban pengungsi yang merupakan sesama warga Toraja korban kerusuhan wamena sejak  23 september lalu,dilakukan dalam bentuk kunjungan kasih dan penyerhan bantuan hasil sumbangan sukarela earga IKT Mamberamo Raya. 

Wakil ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Mamberamo Raya Lukas Kala Pararuk bersama  sengan pengurus lainnya datang melihat dan menyerahkan secara langsung bantuan di Posko penampungan Tongkonan Kotaraja, Senin kemarin(7/10). "Sumbangan yang kami berikan ini adalah hasil les kami jalankan beberapa waktu lalu dari setiap waraga IKT yang ada di Mamberamo Raya".terang lukas saat disambangi wartawan JW. Suaratifapapua. Com.


Dalam jesempatan yang sama usai menyerakan bantuan berupa uang tunai sebesar dua belas juta seratus ribu kepada ketua IKT Provisi di tempat yang sama, dirinya berharap agar sumbangan yang diberikan ini dapat sebaik mungkin untuk membantu meringankan penderitaan warga IKT yang berada di tenda-tenda Pengungsian. 

Ia juga berharap agar bantuan yang di berikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi sebagai wujud vinta kadih yang di ajarkan Tuhan kepada umat manusia untuk saling mengasihi. Selain itu secara pribadi lukas juga bersyukur kepada Tuhan bahwa peristiwa terjadi di wamena tidak berdampak di Kabupaten Mamberamo Raya.


Penulis : George E. Wersay - Jurnalis Warga Kab.Memberamo Raya

Related Posts:

0 Response to "Peduli Pengunsi Wamena, IKT Mamberamo Raya Serahkan Bantuan, Suaratifapapua.com"

Post a Comment