Peduli Lingkungan Saka Bahari Kota Jayapura Menanam Pohon Bakau, suaratifapapua.com

Anggota Saka Bahari Kota Jayapura


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Minggu (13/10) lalu, Saka Bahari Kota Jayapura melakukan penanaman pohon bakau di Nafri-Abepura, Kota Jayapura Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 18 orang. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan hidup. Pohon bakau sangat penting mencegah erosi dan abrasi.

Anggota Saka Bahari Saat Menanam Bakau

Kegiatan ini bertujuan mengajarkan kepada anggota Saka Bahari agar dapat menciptakan lingkungan dengan lebih baik serta menjaga alam bersama-sama, sekaligus menjadi edukasi bagi semua masyarakat Kota Jayapura terkait bagaimana kita bisa menjaga lingkungan sekitar kita dan melestarikannya.

Nadap awi selaku ketua di MMP (Masyarakat Mitra PolHut) Nafri menuturkan bahwa dirinya berterimakasih," ia, dengan adanya penanaman ini saya berterima kasih kepada Saka Bahari yang dapat membantu, mempedulikan, dan menjaga lingkungan dengan menanam pohon bakau. Di Nafri terdapat organisasi yang bernama Polisi Masyarakat Kampung yang berkewajiban membantu pemerintah atas penanaman pohon bakau".


Penulis : Ariqa Sanna - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Peduli Lingkungan Saka Bahari Kota Jayapura Menanam Pohon Bakau, suaratifapapua.com"

Post a Comment