Peduli Generasi Muda Kota Jayapura Komunitas Papeda Kampanye Bahaya Narkoba dan HIV, suaratifapapua.com

Ikbal salah satu Anggota Komunitas Papeda


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Minggu (20/10), Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Papeda (Papua Pecandu Damai) melakukan aksi kampanye Narkoba dan HIV dengan membagikan materi KIE di Pantai Hamadi dan sekaligus mengangkat sampah-sampah yang ada di pinggir jalan sepanjang Pantai Hamadi.

Sasaran kegiatan ini ialah anak muda, yang sedang bersantai, berenang, berekreasi dan yang hanya sekedar lewat dengan kendaraan, namun tidak terbatas untuk orang tua juga.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran serta memberikan pemahaman kepada anak muda tentang virus HIV-AIDS dan Bahaya Narkoba. sehingga kalau mereka paham kaum muda mudi lebih waspada lagi.

Menurut Ikbal salah satu Anggota Komunitas Papeda, "kegiatan ini merupakan kegiatan yang kami sepakati bersama dalam komunitas kami, kemudian kami mendapat dukungan dari banyak pihak, meski kegiatan ini terbatas dan banyak kekurangan namun kami berharap setidaknya bermanfaat, dan dapat memberikan informasi positif bagi anak muda lainnya di Kota Jayapura ini".

harapan kami melalui kegiatan ini, lebih banyak masyarakat serta anak muda yang paham akan HIV, Narkoba serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Pantai Hamadi yang begitu banyak sampah berserakan.



Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Peduli Generasi Muda Kota Jayapura Komunitas Papeda Kampanye Bahaya Narkoba dan HIV, suaratifapapua.com"

Post a Comment