Pakaian Bekas Jadi TREND Saat Ini, suaratifapapua.com


Salah satu Los Penjualan Pakaian Bekas Pasar Youtefa


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Rabu (30/10), Akhir-akhir ini Pakaian Bekas menjadi trend baru di kalangan masyarakat Kota Jayapura, baik yang di pasarkan secara online maupun yang ada di Pasar Youtefa.

Bukan hanya diminati oleh kalangan bawah karena harganya yang sangat murah namun juga kalangan elit, dimana pakaian bekas tak kalah bersaing dengan pakaian yanga da di mall.

Berbagai jenis barang bekas, dari sepatu, tas, gaun, pakaian dalam, dress, kaos dab celana serta pakaian olahraga dan lain-lain, dapat kita temukan.

Berbeda dengan yang di pasarkan secara online, di Pasar Youtefa, kita bisa langsung melihat ada satu gang yang khusus menjual pakaian bekas.

Dan seperti yang di sampaikan salah satu penjual bahwa, " yang paling lakunadalah dress, dan jika ingin dapat yang terbaru datang di hari jumat aatu sabtu, biasanya buka baru di hari itu jadi tinggal pilih saja, harus datang cepat, karena sekarang banyak yang rebutan apalagi yang sudah langganan".

Pakaian bekas impor memang menarik, apalagi dengan berbagai merek ternama dan pasti dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.


Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Pakaian Bekas Jadi TREND Saat Ini, suaratifapapua.com"

Post a Comment