Meski Situasi Sulit dan Susah Namun Tetap Semangat dan Percaya Bahwa Semua Akan Kembali Baik, suaratifapapua.com

Pdt Naomi Kaloh Saat Berada di Posko Pengungsi Tongkonan -Kotaraja, Papua


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Hingga saat ini, bantuan dari berbagai pihak tetus berdatangan ke Posko Pengungsian Tongkonan, seperti yang dilakukan oleh Gereja GBI Maranatha, yang di koordinir oleh Pdt Naomi Kaloh bersama Guru sekolah minggu dan ibu-ibu Bidang Wanita, melakukan kegiatan berbagi kasih, dengan berkunjung ke Posko Pengungsian Tongkonan, melakukan kegiatan penguatan Rohani serta Jasmani bagi korban pengungsian khususnya anak-anak.

Dalam kegiatan ini juga, memberikan bantuan dan makan bersama, kemudian berdoa, bernyanyi dan bermain bersama anak-anak.

Tujuan dari kegiatan ini adalah, agar meski dalam situasi yang sulit dan susah bahkan trauma karena tragedi yang terjadi, namun tetap semangat dan percaya bahwa semua akan kembali baik.

Bahkan berharap anak-anak yang saat ini tidak bersekolah, tidak putus asa, meskipun tidak mudah menerima keadaan yang terjadi, namun dukungan dan bantuan yang diberikan oleh semua pihak kiranya dapat meringankan beban mereka.

Kami berharap situasi ini secepatnya kembali seperti semula, dan semuanya membaik, agar kedamaian dan ketenangan dapat di rasakan oleh kita semua.


Penulis : Thina M - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Meski Situasi Sulit dan Susah Namun Tetap Semangat dan Percaya Bahwa Semua Akan Kembali Baik, suaratifapapua.com"

Post a Comment