Jalan Poros Koya Timur Akhirnya Perbaiki Oleh Pemerintah, suaratifapapua.com


Kota Jayapura, suaratifapapua.com, Pembangunan jalan poros  Koya Timur akhirnya diperbaiki oleh pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas PUPR.hal ini dilakukan merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat.

Jalan poros Koya Timur merupakan jalan yang sesalu digunakan oleh masyarakat Koya Timur dalam melakukan aktifitasnya dan juga merupakan jalan alternatif menuju ke perbatasan RI dan PNG.

Diawal tahun Januari 2019 jalan ini mengalami kerusakan cukup parah dan banyak keluhan dari masyarakat Koya Timur terhadap pemerintah Kota Jayapura.

Akhirnya keluhan masyarakat dijawab oleh pemerintah dengan mulai melakukan perbaikan-perbaikan, jalan yang dikerjakan sejak Agustus lalu ini hingga kini terus dikebut penyelesaian.

CV.Tarwasih Jaya yang merupakan kontraktor pelaksana dari perbaikan jalan poros Koya Timur ini menargetkan 120 hari kalender akan diselesaikan pengerjaannya.

Sunaryo salah satu warga Koya Timur menuturkan bahwa dirinya sangat senang karena apa yang dikeluhkan oleh masyarakat kini dijawab pemerintah Kota Jayapura, " ia kami masyarakat Koya Timur khususnya saya, ia saya sangat senang kini sudah dibenahi, beberapa bulan lalu rusak parah"

" Dengan perbaikan jalan ini semua aktifitas lebih lancar kami kerjakan karena jalan ini merupakan akses kami untuk pergi ke kebun dan juga saat menjual hasil kebun kami di pasar Youtefa, memang saat ini belum usai dikerjakan namun sudah lebih baik dari sebelumnya".



Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Jalan Poros Koya Timur Akhirnya Perbaiki Oleh Pemerintah, suaratifapapua.com"

Post a Comment