Galang Dana, PAM GKI Efata Kasonaweja Bersihkan Areal Bandara,suaratifapapua.com

PAM GKI Efata Kasonaweja Sedang Membersihkan Area Bandara Kaso
.

Memberamo Raya, suaratifapapua.com,- Sejumlah anggota muda  yang tergabung dalam unsur Persekutuan Anak Muda (PAM) GKI Efata Kasonaweja, Selasa kemarin (15/10) lakukan pembersihan di sekitar areal Bandara Kaso.

Kegiatan yang dikoordinir langsung oleh ketua PAM ini di mulai dari pagi hingga sore.

Kepada wartawan yang menyambangi secara langsung di lokasi, Teo Berotabui selaku koordinator menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu upayah mengumpulkan dana untuk pelaksanaan sidang dan Natal pada November dan Dessmber nanti, "Kebetulan kami (PAM) tahun ini di tunjuk sebagai panitia pelaksana sidang dan Natal Jemaat sehingga kami saat ini mulai berusaha mengumpulkan dana".jelas Teo.

Ia juga menambahkan sebelum kegiatan pembersihan ini dilakukan dirinya telah berkoordinasi langsung dengan petugas bandara dan mendapat respon baik dari dinas perhubungan selaku penangung jawab,

"saya secara pribadi dan persekutuan menyampaikan terima kasih pada bapak kadis perhubungan yang sudah menyambut baik dan mendukung kegiatan kami".tambah Teo.

Selain itu kegiatan ini juga mendapat respon yang sangat baik dari warga yang melintas disepanjang bandara dengan memberikan sumbangan suka rela.


Penulis :G. Saiway-Kontributor mamberamo Raya

Related Posts:

0 Response to "Galang Dana, PAM GKI Efata Kasonaweja Bersihkan Areal Bandara,suaratifapapua.com"

Post a Comment