Festival Teluk Humbold Masuk Dalam Kalender 100 Event Kementerian Pariwisata, suaratifapapua.com


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Guna memajukan dunia pariwisata diindonesia maka digelarlah kegiatan "100 Calendar of Indonesia" yang adalah program dari Kementerian Pariwisata Rapublik Indonesia, Dr. Arief Yahya ingin mempromosikan pariwisata indonesia ke mancanegara dengan tujuan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia.
Menurut menteri pariwisata,bahwa presiden menekankan pada dua hal penting untuk memajukan pemasaran pariwisata yaitu Produk dan Promosi.
Untuk itu lanjut menteri Pariwisata beliau berharap program 100 Calendar of Event ini tetap dilanjutkan sebagai sarana promosi produk wisata seluruh indonesia tukas beliau dalam acara Lounching Indonesia 100 Calendar of Events (CoE) di balirung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI (Selasa, 15 okt 2019) lalu.

Kabar baiknya bagi warga Kota Jayapura ialah Festival Teluk Humbold lolos dalam seleksi dan masuk didalam 100 event yang dilaunching oleh kementerian pariwisata.

Matias B.Mano selaku kepala dinas pariwisata Kota Jayapura menuturkan bahwa sangat bersyukur karena FTH lolos seleksi dan masuk dalam agenda 100 Event yang pelaksanaan kegiatannya didukung langsung oleh kementerian pariwisata indonesia.

"Ia kami dari Kota Jayapura sangat bersyukur dapat lolos seleksi dan masuk dalam 100 event yangg didukung pelaksanaannya dalam di tahun 2020 nanti,
Setelah 10 tahun pelaksanaan Festival Teluk Humbold (FTH) maka pada FTH ke 12 nanti Tahun 2020 nanti akan didukung oleh Kementrian Pariwisata Indonesia dalam bentuk Promosi event.

"Dengan dukungan tersebut maka mari kita masyarakat Kota Jayapura, kita menjaga semua destinasi wisata kita, agar kedepannya semakin banyak juga wisatawan yang akan berkunjung ke Papua secara kusus Kota Jayapura".


Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Festival Teluk Humbold Masuk Dalam Kalender 100 Event Kementerian Pariwisata, suaratifapapua.com"

Post a Comment