Dukungan dan Apresiasi Dinas KOMINFO Untuk JW TIFA, suaratifapapua.com

Drs.Binton Nainggolan - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jayapura

Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Jumat (25/10), Jurnalis Warga Kota Jayapura, menyelenggarakan Workshop bersama Stakeholder, bertempat di Ruang rapat Diskominfo Kota Jayapura. 

Kegiatan workshop tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs.Binton Nainggolan, Sekertaris AJI Kota Jayapura dan perwakilan dari anggota JW serta iNews tv.

Diawali dengan perkenalan, kemudian presentasi program JW priode 2019, baik yang sudah di lakukan maupun yang akan dan sedang berlangsung.

Pada tahun ini fokus JW adalah untuk memantau serta melihat kemudian memgangkat isu-isu atau hal-hal yang ada, sebagai bagian dari perbaikan pelayanan publik di Kota Jayapura.

Meski disadari masih banyak kekurangan, serta kurangnya konsistensi anggota untuk menulis dan membuat berita, namun JW Suara Tifa Papua mendapat apresiasi yang begitu luar biasa dari Kepala Dinas Kominfo dan Sekertaris AJI.

Dan berharap kedepan JW Tifa tetap eksis menulis berita-berita yang nyata tanpa hoax, dan bahkan mendapat kesempatan untuk berada di bawah Kominfo serta dapat mengangkat berita-berita di Daerah Pemerintahan Kota Jayapura.

Seperti yang di sampaikan Binton Nainggolan bahwa, JW Tifa harus terus berkarya dan menulis, angkat berita yang real tanpa hoax, namun harus paham etika, dan jangan sampai salah memanfaatkan kepercayaan dan kesepatan yang di berikan, apalagi sejauh ini JW Tifa sudah menunjukan kerjanya dan apa yang di tulis banyak yang patut di perhitungkan.

Semoga ke depan lebih baik dan lebih maju lagi, meski dengan segala keterbatasan namun berharap tidak mundur. Apalagi media online saat ini begitu banyak, dan harus bersaing secara sehat. Jangan terpancing untuk membuat berita yang hoax, karena akan di tindak tegas.


Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Dukungan dan Apresiasi Dinas KOMINFO Untuk JW TIFA, suaratifapapua.com"

Post a Comment