Anggota JW TIFA Berhak Menggunakan ID Card Pers, suaratifapapua.com

Pengalungan ID Card Pers Secara Simbolis dari Kepala Dinas Kominfo Kota Jayapura Kepada Anggota JW TIFA


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Jurnalis Warga (JW TIFA) Kota Jayapura melalui dukungan Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) yang berkantor di Jakarta pada tahun 2019 ini telah melakukan serangkaian kegiatan bersama jurnalis warga di Kota Jayapura.

Kegiatan-kegiatan yang didukung oleh PPMN di Kota Jayapura seperti melakukan pembinaan kepada masyarakat yang tertarik dengan dunia jurnalistik kemudian melalui koordinator jurnalis warga yang bekerjasama juga dengan berbagai pihak untuk guna meningkatkan kapasitas jurnalis warga itu sendiri, sehingga mampu meliput dan mengemasnya menjadi sebuah berita yang baik dan benar adanya.

Selain itu guna meningkatkan kepercayaan diri dan juga untuk menjaga kepercayaan dari masyarakat Kota Jayapura, pada tahun 2019 ini JW TIFA juga sudah mengurus legalitas dinotaris, sehingga melalui ini anggota JW TIFA sudah sah mengenakan kartu ID CARD Pers.

Melalui kegiatan workshop JW dengan stakeholder pada Jumat, (25/10) lalu jurnalis warga secara resmi memperkenalkan diri kepada pemerintah dan juga AJI Kota Jayapura, setelah mempresentasikan dan diakhir sesi dilakukan pengalungan kartu ID Card Pers secara simbolis kepada salah satu anggota JW.

Drs.Binton Naingolan selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jayapura sangat mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh jurnalis warga, " ia kami sangat merespon dan mengapresiasi semua kegiatan yang sudah dilakukan JW TIFA".

"Selanjutnya agenda kota jayapura berkaitan dengan smartcity dan egenda-agenda kerja dari Walikota jayapura silahkan diliput, silahkan JW TIFA ambil bagian didalamnya dan mari kita bersama bangun Kota Jayapura melalui bidang kita masing-masing".


Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura


Related Posts:

0 Response to "Anggota JW TIFA Berhak Menggunakan ID Card Pers, suaratifapapua.com"

Post a Comment