Mengejutkan Mahasiswa Tak Menghadiri Undangan Gubernur Propinsi Papua, suaratifapapua.com


Suasana Rapat Yang dipimpin Langsung Oleh Gubernur Propinsi Papua


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Ketidakhadiran para mahasiswa dalam rapat koordinasi dan konsolidasi cukup mengejutkan, karena salah satu tujuan dari pertemuan ini adalah untuk melakukan diskusi dengan para mahasiswa yang datang dari daerah tempat kuliah masing-masing.

Menurut informasi yang di sampaikan, bahwa mereka belum siap untuk bertemu, tunggu sampai semua kumpul dulu, bahkan undangan yang diberikan di kembalikan kepada pemerintah.

Kehadiran dari mahasiswa, adalah untuk memberikan informasi kepada Pemerintah, terkait alasan mereka memilih kembali baik yang saat ini ada di Kota Jayapura, maupun yang sudah kembali ke kab/kota masing-masing.

Pemerintah berharap, ini segera di selesaikan, karena tidak mudah untuk pindah tempat kuliah,  apalagi masih ada yang berdatangan, jika tidak segera di selesaikan maka akan semakin banyak, dan akan mempengaruhi proses kuliah mereka dan masa depan mereka.

Pada Kesempatan ini Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe mengatakan bahwa, akan menjadwalkan kembali pertemuan dengan para mahasiswa, dan semoga persoalan ini segera selesai, dan menemukan solusi bersama, " kami agendakan akan membuat pertemuan lagi dengan adik-adik mahasiswa sehingga semua persoalan dapat diselesaikan dan bersama-sama menemukan solusi".

Selain itu informasi yang diperoleh dari pemerintah propinsi Papua bahwa hingga kemarin mahasiswa yang pulang ke Papua sudah mencapai 1.200 orang dan akan terus dilakukan pendataan sehingga semua dapat tercatat dengan baik.

Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Mengejutkan Mahasiswa Tak Menghadiri Undangan Gubernur Propinsi Papua, suaratifapapua.com"

Post a Comment