Kedatangan Personil Keamanan Tidaklah Menakutkan Seperti Yang Diisukan, suaratifapapua.com

Tanpak Beberapa Aparat Sedang Foto Bersama Anak-anak


Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Tujuh hari berada di Kota Jayapura melakukan pengamanan, mengisi waktu dengan sesekali berfoto bersama anak-anak di sekitar, dan mengobrol bersama masyarkat adalah kegiatan yang dilakukan sambil melakukan pengamanan pasca kerusuhan yang terjadi pada 29 Agustus lalu. 

Seperti yang disampaikan oleh Bribda Rozak yang saat itu sedang melakukan pengamanan di sekitar Kota Jayapura bahwa "Masyarakat, sangat bersahabat, sangat baik, dan kami merasa bersyukur di terima disini, dan semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat, tanpa rasa takut".

"Kami berharap kedepan Papua kembali damai, dan tidak ada lagi aksi anarkis, juga masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang hanya memecah bela, karena Papua adalah tempat yang indah dan damai, dan kami merasakan itu selama disini".

Aksi anarkis yang terjadi beberapa waktu lalu, sudah berlalu, dan kita harus kembali pulih dari trauma itu, jangan biarkan kita di provokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kita adalah Indonesia satu nusantara, dan kita semua cinta damai. Semoga situasi kita ini segera pulih, dan seluruh masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa tanpa rasa cemas dan takut, karena kehadiran kami adalah untuk membantu masyarakat.


Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Kedatangan Personil Keamanan Tidaklah Menakutkan Seperti Yang Diisukan, suaratifapapua.com"

Post a Comment