Penyerahan Jabatan PIK-R BISMANTHATEK SMK N.2 Jayapura, suaratifapapua.cpm

Foto Bersama semua pengurus dan anggota PIK-R SMK N.2 Jayapura

Kota Jayapura, suaratifapapua.com,- Kamis, 15 Agustus 2019 lalu telah diadakan Pemilihan dan perekrutan anggota PIK-R Bismanthatek SMK Negeri 2 Jayapura di kotaraja dalam cigombong. PIK-R Bismanthatek merupakan Pusat informasi konseling remaja di bisnis manajemen dan teknologi. 

PIK-Remaja tersebut adalah wadah kegiatan  yang dikelola dari, oleh dan untuk remaja guna memberikan pelayanan informasi dan konseling tentang perencanaan kehidupan berkeluarga bagi remaja serta kegiatan lainnya. 

Peserta rapat tersebut sebanyak 24 orang yang dibina oleh Agnes Wuaten selaku guru dan pembina PIK-R SMK Negeri 2 Jayapura. Adapun agenda yaitu pemilihan ketua dan wakil ketua, penyematan selempang oleh ketua PIK-R lama, kemudian pengenalan Pik bismanthatek.

''Semoga kepengurusan yang baru ini lebih semangat lagi, sehingga setiap program-program dalam pencapain yang dituju semua dapat diraih'', ucap Agnes saat diwawancarai.

hal senada disampaikan oleh Alfret selaku ketua PIK-R sebelumnya, ''Saya berharap kepada ketua PIK-R baru agar dapat nembawa kemajuan untuk SMK Negeri 2 Jayapura, sehingga sekolah ini kedepannya semakin mampu bersaing dan menghasilkas siswa-siswi yang berkompeten ".

Penulis : Arikah - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Penyerahan Jabatan PIK-R BISMANTHATEK SMK N.2 Jayapura, suaratifapapua.cpm"

Post a Comment