Warga Keluhkan Lampu Jalan Sentani Abepura Yang Padam, suaratifapapua.com


Sentani, suaratifapapua.com,- Lampu jalan dibuat salah satunya adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan raya maupun pejalan kaki khususnya pada malam hari, sehingga menjadi sangat penting untuk di pasang dan bahkan menjadi salah satu yang harus di prioritaskan, bagi masyarakat. 

Namun berbeda halnya dengan yang ada di beberapa titik jalan Raya Sentani Kabupaten Jayapura, meski ada lampu namun tidak menyala karena rusak, dan hingga kini belum ada perbaikan, bahkan beberapa waktu yang lalu, ada beberapa pengendara yang menjadi korban dari pelaku kejahatan di jalan raya.

Hal ini tentu membutuhkan Perhatian pemerintah, karena ini merupakan jalan utama yang di lalui, seperti yang di keluhkan oleh Ilham salah satu pengendara sepeda motor, "iya mba jadi memang ini gelap sekali, bahaya sekali kalo perempuan, takutnya kenapa-kenapa lagi, waktu itu saja ada yang bawa truk di kertapel malam-malam sampe kepalanya luka, jalan lagi gelap jadi, kita tidak tau orang-orang jahat ini di sebelah mana, masa lampu sudah rusak lama tidak di perbaiki". 

Lampu jalan raya sangat penting bagi pengguna jalan, tidak hanya bagi pengendara namun juga bagi pejalan kaki saat malam hari.
Jadi, diharapkan ini menjadi perhatian pemerintah untuk segera memperbaiki lampu jalan yang rusak.


Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Warga Keluhkan Lampu Jalan Sentani Abepura Yang Padam, suaratifapapua.com"

Post a Comment