Pelatihan Foto & Video Bagi Jurnalis Warga Kota Jayapura,suaratifapapua.com

Suasana pelatihan foto dan video bagi jurnalis warga kota Jayapura (foto : Gerrard)

Kota Jayapura, suaratifapapua.com,-- Guna meningkatkan kapasitas anggota jurnalis warga (JW TIFA) Kota Jayapura dalam menghasilkan Berita-berita maka melalui dukungan Kantor Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) ditahun 2019 ini para anggota jurnalis warga dibekali dengan pengetahuan terkait fotografi dan video.

Selasa (18/6) bertempat di Pantai C'Berri yang merupakan salah satu tempat wisata di kota Jayapura,11 orang anggota jurnalis warga tampak serius mengikuti pelatihan tersebut.

Anggota Jurnalis Warga serius mengikuti sesi
(foto : Gerrard)


"Jurnalis warga sangat berperan penting dalam mendorong perubahan pada pelayanan publik di Kota Jayapura, sehingga saya sangat mengharapkan dengan kegiatan peningkatan kapasitas bagi jurnalis warga ini kedepannya teman-teman semakin mantap dalam menghasilkan Berita-berita yang baik dan berkualitas",ucap Yosep Levi disela-sela pelatihan.

"Saya juga berharap untuk teman-teman yang baru bergabung jangan merasa minder dengan hasil foto atau video dengan orang-orang yang sudah bagus liputannya, jangan malu bertanya kalau mau semakin mahir", tambah Yosep menjelaskan kepada Jurnalis Warga Kota Jayapura.

Anggota Jurnalis Warga foto bersama
(Foto : Gerrard)

Sementara saat dikonfirmasi, Lena menuturkan bahwa dirinya sangat senang dengan pelatihan foto dan video," ia saya sangat senang karena akhirnya saya tau cara mengambil foto dengan komposisi yang pas begitu juga dalam membuat berita melalui video", saya berharap kedepannya perlu diadakan lagi, sehingga teman-teman yang belum bergabung dapat mengikuti pelatihan seperti ini".

Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Pelatihan Foto & Video Bagi Jurnalis Warga Kota Jayapura,suaratifapapua.com"

Post a Comment