"Terminal Expo Waena Kembali Normal", suaratifapapua.com

Situasi Terminal Expo Waena ( foto : Jilhan)


Jayapura, suaratifapapua.com,-- kabar gembira bagi pengguna jasa angkutan umum jurusan Waena ke Sentani dan sebaliknya, Selasa (28/5) sudah mulai beroprasi kembali, setelah tiga hari tidak beropasi karena pertikaian yang terjadi di Terminal Expo.

Berdasarkan penuturan salah seorang sopir angkutan umum (taksi) untuk trayek Sentani bapak Tris, "saya merasa sangat senang akhirnya hari ini bisa narik taksi kembali karena jujur selama 3 hari tidak narik saya merasa sangat kesulitan menafkahi keluarga saya", apa lagi ini sudah mau mendekati lebaran biasanya terjadi lonjakan penumpang seiring dengan meningkatnya aktifitas masyarakat untuk berbelanja kebutuhan lebaran jadi aktifitas jasa angkutan umum juga menjadi ramai penumpang, jadi sangat rugi kalau saya tidak narik.

"yaa harapan saya semoga kedepanya keadaan di terminal expo tetap kondusif agar saya bisa terus narik dan dapur terus mengepul". lanjut pak.Tris menuturkan.

Seperti yang diketahui masyarakat Kota Jayapura bahwa Jumat (21/5) lalu telah terjadi keributan diterminal Expo Waena yang kasusnya hingga kini masih ditangani satuan Reskrim Polres Jayapura Kota.

Penulis : Jilhan Kantoli - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to ""Terminal Expo Waena Kembali Normal", suaratifapapua.com"

Post a Comment