Talkshow Pro 2 FM Jayapura Bersama Jurnalis Warga (JW TIFA) Kota Jayapura, suaratifapapua.com

Anggota Jurnalis Warga (JW TIFA) Kota Jayapura @2019


Jayapura, suaratifapapua.com,-- Jurnalis Warga (JW TIFA) Kota Jayapura kali ini diberi kesempatan oleh RRI Jayapura (Pro 2 FM) untuk memperkenalkan apa itu Komunitas Jurnalis Warga Kota Jayapura (JW TIFA). Senin (27/5) sekitar 10 anggota Jurnalis Warga hadir pada kegiatan talkshow radio tersebut.

Jurnalis Warga (JW TIFA) Kota Jayapura adalah komunitas yang bergerak dalam upaya peningkatan pelayanan dasar atau pelayanan publik melalui tulisan-tulisan difacebok, YouTube,WA dan juga website : suaratifapapua.com.




Anggota Jurnalis Warga adalah bukan jurnalis atau wartawan profesional, namun jurnalis warga juga dibekali dengan pengetahuan bagaimana menulis berita dan teknik-teknik lainnya.

Jurnalis warga kota Jayapura kini memiliki anggota yang aktif sekitar 10-15 orang dan pada tahun 2019 ini selain menulis berita ada beberapa program yang akan dikerjakan seperti JW Go to School dan juga ada pelatihan membuat berita melalui video.

Ezra salah seorang siswa SMK N.2 Jayapura mengatakan sangat senang bisa bergabung bersama JW TIFA," ia saya sangat senang bisa bergabung bersama JW TIFA bisa mendapat pengetahuan baru terkait dunia jurnalistik, saya berharap kedepannya melalui tulisan saya dan teman-teman JW membawa manfaat bagi masyarakat Kota Jayapura".

Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Talkshow Pro 2 FM Jayapura Bersama Jurnalis Warga (JW TIFA) Kota Jayapura, suaratifapapua.com"

Post a Comment