"Perlu Perbaikan untuk Jalan Masuk Pasar Youtefa",suaratifapapua.com

Tampak Kondisi Salah satu jalan menuju Pasar Youtefa


Jayapura, suaratifapapua.com,-- Salah satu ruas jalan yang biasa di lalui menuju pasar Yotefa, kondisinya sangat memprihatinkan, tidak hanya itu, Jumat ( 31/5) tampak genangan air yang cukup banyak membuat para pengendara dan pengguna jalan kesulitan.

Biasanya pada pagi dan sore hari terjadi kemacetan yang cukup panjang, karena banyaknya aktifitas masyarakat yang dari pasar dan menuju pasar cukup banyak.



Sebagian jalan rusak ini tepat di jalan masuk menuju pasar Yotefa dan biasanya pada sore dan pagi hari terjadi kemacetan yang cukup parah, tidak jarang menyebabkan pertengakaran antara pengendara karena saling berebut jalan yang akan di lalui.

Ruas jalan ini sebagian besar kerusakan ada di sebelah kiri jalan, sehingga masyarakat seolah berebut untuk menggunakan jalur kanan sedangkan jalan ini cukup sempit.

Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Ahmad selaku pengguna jalan, "Ini sangat memprihatinkan, harusnya pemerintah bisa perbaiki, apalagi ini jalan akses ke pasar dan juga merupakan jalan yang juga banyak di lalui oleh masyarakat, masa rusak begini sudah lama tidak kelihatan sama pemerintah, rusaknya panjang lagi".

Pentingnya perhatian Pemerintah akan perbaikan jalan ini, agar masyarakat dapat berkendara dengan baik dan nyaman, apalagi saat ini memasuki hari raya Idul Fitri, jika tidak di perbaiki maka sudah bisa di pastikan akan terjadi kemacetan di jalur ini apalagi satu hari menjelang hari raya, akan ada banyak masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar.

Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to ""Perlu Perbaikan untuk Jalan Masuk Pasar Youtefa",suaratifapapua.com"

Post a Comment