David Womsiwor Senang Dapat Bantuan Dari Presiden Joko Widodo

David Mandosir seorang anak yang hingga saat ini masih mengungsi di Gereja GPdI Acara Ayapo (foto : Gerrard)


Sentani, suaratifapapua.com,- Sudah lebih dari sebulan sudah air Danau Sentani meluap dan sampai saat ini masih ada yang tinggal diposko pengungsian.

David Mandosir dan beberapa teman-temannya bersama orang tua mereka masih tinggal di posko pengungsian, tepatnya di GPdI Jemaat Efata Ayapo.

" Rumah saya rusak akibat luapan air Danau, dan sampai saat ini rumah masih terendam air. ucap David saat menceritakan keadaan rumahnya kepada jurnalis suaratifapapua.com.

" Saat ini saya tinggal dengan tete dan Nene (kakek & nenek),bapa dengan mama ada pergi kerja, dan kalau pulang sekolah saya bermain dengan teman-teman yang masih menggungsi di gereja.

"Saya senang banyak yang bantu, termasuk bantuan dari bapak presiden Joko Widodo yang sempat datang beberapa waktu lalu, "Waktu itu bapa dengan mama dapat bantuan beras, minyak goreng, gula, dan masih banyak didalam kantong, "Cuma sedihnya kenapa bapak presiden tidak datang ke Pulau Ayapo untuk lihat langsung".

Terkait kebutuhan saat ini yang diperlukan diposko tersebut ialah bahan bakar seperti minyak tanah dan bensin, minyak tanah untuk masak dan bensin digunakan untuk Speedboat, karena Speedboat aadalah satu-satunya alat transportasi yang digunakan untuk menuju ke kampung Ayapo maupun sebaliknya.

Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura


Related Posts:

0 Response to "David Womsiwor Senang Dapat Bantuan Dari Presiden Joko Widodo "

Post a Comment