BEM STIKOM Muhammadiyah Kembali Berhasil Menyerahkan Surat Keputusan panitia LDK


Jayapura, suaratifapapua.com, - terkait dengan pemberian SK panitia LDK ini guna menyiapkan Mahasiswa STIKOM Muhammadiyah, penyerahhan SK panitia yang berlangsung Di Aula STIKOM  Pada Rabu  (01/5) pukul 09:00 WIT.

Penyerahan SK panitia ini program awal dari Badan Eksekutif Mahasiswa STIKOM masa bakti 2018-2019, pentingnya penyerahan SK panitia demi Mengsukseskan latihan dasar kepemimpinan oleh panitia.
Kegiatan ini dihadiri oleh 30 mahasiswa STIKOM Muhammadiyah dan juga perwakilan dari majelis perwakilan mahasiswa MPM yang diwakili oleh wakil MPM.

Badan eksekutif mahasiswa TIKOM Muhammadiyah Jayapura berhasil menyerahkan SK panitia LDK guna menyiapkan dan mengkaderisasi mahasiswa STIKOM Muhammadiyah yang handal.
Tujuan utama daripada saya bentuk panitia ini  guna menyiapkan mahasiswa-mahasiswa STIKOM Muhammadiyah Jayapura yang handal di masa depan, kami di kampus 95% yang mendapatkan materi daripada praktek namun kelebihan kami orang Papua materi sangat kuran dibanding praktek oleh karena itu, melalui LDK ini coba untuk membina mereka membenahi sesuai dengan konsentrasi mereka, kampus STIKOM Muhammadiyah Jayapura 3 jurusan yaitu broadcasting, jurnalistik dan public relation maka itu dalam pelatihan ini juga kami berfokus pada jurusan-jurusan tersebut di atas yaitu Bagaimana menyampaikan berita yang benar, teknis penulisan berita dan juga dokumenter tentang kehumasan di sampaikan oleh Alexander Ibiah sekalu ketua BEM.

Lanjutan Alex, Harapan saya agar mahasiswa STIKOM Muhammadiyah dapat mengikuti kegiatan ini yang baik kegiatan ini sangat membantu dalam perkuliahan kita dan juga realitanya di kampus STIKOM Muhammadiyah Jayapura terbatas dibanding materi Oleh karena itu momen ini sangat  cepat untuk kita praktek karena kekurangan orang Papua adalah materi dan kelebihan kita adalah praktek.

Seluruh mahasiswa STIKOM Muhammadiyah Jayapura organisasi BEM dan MPM guna menyiapkan mentalitas kita dalam perjuangan kita menuju dunia kerja oleh karena itu mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti dan dapat berpartisipasi dalam pelatihan latihan dasar kepemimpinan yang kami yang kami selenggarakan dalam bulan Mei mendatang. Dengan harapan besar mahasiswa dapat mengikuti dengan sebaik mungkin kasih juga sangat membantu dalam menuju dunia kerja.
Saya juga sangat berterima kasih banyak kepada mahasiswa yang hadir pada kesempatan ini untuk membentuk panitia dan juga saya harapkan bahwa kita telah membentuk panitia dengan tertib apa itu kita juga dengan tertib.

LDK ini program kerja yang pertama kali pada dan majelis perwakilan mahasiswa dan juga usai LDK ini , bukankah kami saya Gadis itu saja akan tetapi kami akan melanjutkan proses selanjutnya dengan program-program yang kita bahas pada rapat kerja badan Eksekutif Mahasiswa dan majelis perwakilan mahasiswa maret lalu. Semua.

Harapan Kami para senioritas jangan cukupkan sampai luka ini karena di kampus sangat terbatas dengan praktek sehingga BEM dan MPM harus melanjutkan proses proses selanjutnya dengan seminar sehari diskusi diskusi rutin dan lain sebagainya 3 konsentrasi yang ada di kampus STIKOM Muhammadiyah Jayapura Ujarnya.

Penulis : Sofian Anouw - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "BEM STIKOM Muhammadiyah Kembali Berhasil Menyerahkan Surat Keputusan panitia LDK"

Post a Comment