Tidak Ada Alasan Untuk Menyerah Selain Tetap Berjuang - Korban Banjir Bandang Kabupaten Jayapura

Tampak Warga Doyo Mulai Gotong Royong Dalam Membersihkan Tempat Usaha & Rumah-rumah (Foto : Gerrard)

Sentani,suaratifapapua.com,- Pasca banjir bandang yang melanda Kabupaten Jayapura masyarakat yang terdampak bencana mulai membersihkan sisa-sisa sampah yang ikut hanyut saat banjir. Kamis (21/3) tampak aktifitas masyarakat sedang bekerja bakti,sebagian lainnya masih tertutup oleh lumpur dan ditinggal pemiliknya.

Doyo Baru adalah daerah yang juga mengalami dampak langsung dari banjir bandang sabtu 16 maret lalu. sebagian besar masyarakatnya ada di posko pengungsian gunung merah, siang itu tampak cerah namun berawan tapi tidak mengurangi semangat masyarakat untuk beraktifitas.

Amatos salah seorang yang mencari keluarganya didaerah terkena bencana, mengatakan," sudah dua hari keluarganya tidak ada kabar bahkan nomor hpnya tidak aktif",sudah coba dihubungi berulang kali namun tidak tersambung.

" saat mencari kerumah juga tidak ada, Mungkin selanjutnya saya akan melapor diposko maupun kepada pihak berwajib agar saudara saya segera ditemukan", tutur Amatos saat bercerita kepada jurnalis suaratifapapua.com.

Penulis : Gerrard-Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Tidak Ada Alasan Untuk Menyerah Selain Tetap Berjuang - Korban Banjir Bandang Kabupaten Jayapura"

Post a Comment