Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian Mengunjungi Anak-anak Pengungsian Di Posko Gunung Merah Sentani


Sentani, suaratifapapua.com,-  Jumat (22/03), pasca banjir bandang yang menimpa Sentani, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian  mengunjungi anak-anak yang ada di pengungsian kantor Bupati dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Sentani, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Para Pejabat Utama Polda papua, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, Wakil ketua bhayangkari daerah Papua, Para Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Ketua PKK Provinsi Papua Ny. Lukas Enembe.


Ada sekitar 300 anak yang hadir pada kegiatan tersebut, anak-anak ini dikumpulkan dari beberapa tenda pengungsian yang ada di sekitar kantor bupati.


Kunjungan serta bantuan yang diberikan kiranya dapat meringankan beban para korban yang saat ini masih berada di pengungsian.


Seperti yang disampaikan bahwa kedatangan ini adalah bentuk keprihatinan kepada semua yang menjadi korban bencana alam, dan berharap musibah ini cepat berlalu dan semua kembali seperti biasa.

Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian Mengunjungi Anak-anak Pengungsian Di Posko Gunung Merah Sentani"

Post a Comment