JW TIFA Bersama Binmas Noken Polri Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Psikososial Korban Banjir Bandang Sentani

Anggota JW TIFA saat Foto Bersama

Sentani, suaratifapapua.com,- Salah satu Jurnalis Warga (JW) TIFA Kota Jayapura ikut dalam kegiatan bersama Binmas Noken Polri dalam kegiatan  Bakti Sosial dan Psikososial Korban Banjir Bandang Sentani pada Jumat (22/3) lalu.



Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemulihan trauma bagi anak-anak yang menjadi korban bencana yang berada di pengungsian agar mereka tetap ceria dan bermain serta tertawa bersama. 

Salah satu posko pengungsian yang ada di Kantor Bupati Kabupaten Jayapura menjadi tempat yang di kunjungi langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian yang juga di hadiri oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Para Pejabat Utama Polda papua, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, Wakil ketua bhayangkari daerah Papua, Para Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Ketua PKK Provinsi Papua Ny. Lukas Enembe.


Pada kegiatan ini juga, salah satu Jurnalis Warga (JW) Tifa Kota Jayapura turut hadir dan meliput secara langsung kegiatan yang dilakukan dan mewawancarai Bapak I Made Ambo (Kanit Pendidikan Binmas Noken Polri), yang juga sebagai penyelenggara kegiatan Trauma Healing pasca bencana bagi anak-anak.

Kegiatan ini memang tidak hanya kunjungan dan pemberian bantuan, namun juga diisi dengan trauma healing yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri bersama Wahana Visi Indonesia (WVI).

Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "JW TIFA Bersama Binmas Noken Polri Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Psikososial Korban Banjir Bandang Sentani"

Post a Comment