Jurnalis Warga Kota Jayapura (JW TIFA) Peduli Korban Bencana Alam Kabupaten Jayapura



Jayapura,suaratifapapua.com,- Bencana banjir bandang 16 maret lalu menarik perhatian publik seindonesia. Pemerintah, TNI,POLRI,LSM dan  berbagai komunitas masyarakat ikut ambil bagian dalam meringankan beban keluarga maupun masyarakat yang terkena bencana alam tersebut.

Jurnalis warga Kota Jayapura (JW TIFA) yang sejak tahun 2014 lalupun ikut ambil bagian. beberapa anggota JW TIFA yang melihat langsung kedaerah bencana akhirnya memutuskan untuk ikut menggalang bantuan untuk korban maupun keluarga korban.

Melalui penggalangan dana, sumbangan dari beberapa anggota masyarakat yang ada di Kota Jayapura ditambah sumbangan dari anggota JW TIFA, dan beberapa aktifis akhirnya (Jumat 22/3) JW TIFA turun langsung untuk memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura.

Efendi Minai yang juga merupakan anggota JW TIFA menuturkan," ini saat kita turun langsung untuk memberikan bantuan baik materi maupun tenaga, beberapa waktu lalu kita selalu menyaksikan di TV keluarga kita yang diluar Papua seperti di Lombok, Palu dan daerah lainnya yang mengalami bencana alam, apalagi saat ini bencana alam melanda daerah kita yang kita sayangi ini.


Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura


Related Posts:

0 Response to "Jurnalis Warga Kota Jayapura (JW TIFA) Peduli Korban Bencana Alam Kabupaten Jayapura"

Post a Comment