Tournament Volly - ROJALI CUP 1

Suasana Pembukaan Turnamen

Jayapura, -Tournament Volly Ball ROJALI CUP tahun 2019 yang akan berlangsung selama dua hari 13 dan 14 februari, di GOR Waringin Kotaraja.
Turnament ini dilakukan sebagai bagian dari perayaan Valentine Day atau dikenal dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 februari.

Ini merupakan salah satu kegiatan untuk membangun solidaritas dan keakraban semua tim yang akan terlibat dalam pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas sesama tim.
Enam tim yang akan bertanding adalah Dispora Kota Jayapura, Waringin VC, Galakxi FC, Meriang VC, Sejoli VC, Sentani VC.

Suasana Pembukaan Turnamen

Turnament ini dilakukan untuk pertama kali di Kota Jayapura, dan juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan semangat olahraga khususnya Bola Voli, dan memberikan kesempatan kepada untuk mengembangkan bakat di bidang bola Voli.

Piala Yang diperebutkan

Sehingga melalui turnament ini, tidak hanya piala bergilir yang di perebutkan, namun bertanding secara sportif dengan menjunjung tinggi nilai persaudaraan sesama tim.
Pentingnya Kasih Sayang, memang tidak hanya pada perayaan Valentine namun adalah untuk, menumbuhkan rasa dan sikap saling menghargai sesama tanpa melihat perbedaan. 
Seperti yang disampaikan oleh Mari Peres selaku panitia pelaksana, bahwa Pertandingan ini bukan soal siapa yang hebat, siapa yang akan membawa pulang piala, namun juga sebagai aksi kepedulian dan kebersamaan dengan sesama. Itu intinya, jadi melalui olahraga, kita bersama menjunjung rasa kemanusiaan tanpa memandang perbedaan.

Suasana Pertandingan ROJALI Cup 1




Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Tournament Volly - ROJALI CUP 1"

Post a Comment