Sosialisasi dan Pemilihan Pengurus Tingkat Kelurahan Forum Kota Sehat di Kelurahan Wai Mhorock


Sosialisasi dan Pemilihan Pengurus Tingkat Kelurahan Forum Kota Sehat di Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura (7/12)
Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian dari program Forum Kota Sehat, yaitu dengan melakukan pemilihan pengurus tingkat distrik.
Dihadiri oleh RT/RW, kader maupun karang Taruna dan masyarkat, bersama membahas tentang Kota Sehat, serta strategi apa yang akan dilakukan untuk mendukung program pemerintah.


Seperti yang disampaikan oleh Bapak Timoty selaku Anggota Pengurus Forum Kota Sehat Wanyambe, bahwa ini adalah tanggung jawab masyarakat, sehingga masyarakat harus dilibatkan, begitu juga pengusaha-pengusaha yang ada di daerah kelurahan ini.
Ada pasar, ada kali, ada sekolah, itu yang harus di perhatikan, dan di harapakan ini tidak hanya untuk penilaian namun aka bertahan dimasyarakat.


Forum Kota Sehat, tidak hanya dibentuk kemudian tidak melakukan apa-apa, namun banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan, ini harus ada perhatian serius dari Kelurahan.
Jadi diharapkan pengurus inti yang terpilih, benar-benar mampu membuat perubahan, dengan pergerakan agar kita sama-sama mewujudkan Kota Sehat.
Pada Kesempatan yang sama Ibu Kepala Kelurahan juga mengatakan bahwa, "memang sulit jika beberapa orang yang bekerja, namun jika semua mau terlibat, itu pasti akan terasa mudah, karena warga negara yang baik, harus mendukung program pemerintah".
Setelah terpilih pengurus inti Kota Sehat Kelurahan Wai Mhorock, maka selanjutnya, harus segera melakukan pertemuan untuk menentukan anggota yang masuk dalam kepengurusan sesuai dengan bidang-bidang uang diperlukan.

Penulis : Hiswita Pangau - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Sosialisasi dan Pemilihan Pengurus Tingkat Kelurahan Forum Kota Sehat di Kelurahan Wai Mhorock"

Post a Comment