SKP Se Papua Launcing Buku Berjudul "Papua 'Surga Yang Terlantar"



Jayapura,--Terbitkan sebuah buku yang berjudul “Papua ‘Surga’ yang Terlantar ” : Laporan Hak Asasi Manusia SKP Se – Papua, Pada Tahun 2015 – 2017 lalu dan yang lantas berlangsung di kampus Sekolah Tinggi Filsafat Teologi (STFT) Fajar Timur,"kata Rudolf Kambayang sekalu Sekertarus Peluncur kepada wartawan di Jayapura.

Sekretariat Keadilan, Perdamaian, dan Keutuhan Ciptaan (SKPKC) Fransiskan Papua Gelar Diskusi dan Launching buku hari ini Kamis (14/11) di Jayapura.

Buku tersebut, diterbitkan oleh Sekretariat Keadilan, Perdamaian, dan Keutuhan Ciptaan (SKPKC) Fransiskan Papua.

Dalam kesempatan itu, Rudolf Kambayang mengatakan, hadirnya buku tersebut, SKP Se – Papua bertujuan untuk menyuarakan realita yang sudah terjadi di seluruh tanah Papua agar menegakkan keadilan dan perdamaian di tanah Papua dan juga sebagai laporan dari SKPKC Fransiskan Papua itu sendiri terkait kasus-kasus hak asasi manusia/HAM di papua selama 3 tahun dari 2015 s/d 2017 lalu.

Maha karya itu ditulis oleh Bernard Koten – Rudolf Kambayong – Markus Malar, OSA – Linus Dumatubun, Pr. Anselmus Amo, M.sc.

Rudolf  diwakili oleh salah satu dari para penulis sebagai peluncur, dan beberapa peluncur yang lainnya, Lucky dari Jurnalis kota jayapura (editor Cepos), Abdon Bisei (Dosen STFT), Jason ngelia (salah satu dari oranganisasi Gempar).

Penulis : Christiani Degei - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "SKP Se Papua Launcing Buku Berjudul "Papua 'Surga Yang Terlantar""

Post a Comment