Kasat Lantas Polres Nabire Himbau Hindari Miras


Jayapura,--Menghimbau kepada pengendara agar dapat mengemudi kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak dalam keadaran miras saat berkendara, karena sangat berbahaya bagi pengendara dan juga bagi orang lain,"kata Kasat Lantas Polres Nabire  Iptu Suhardi Syahailatua, S. Sos kepada wartawan.

Terjadi kecelakan korban luka di jalan poros Nabire di Wanggar depan peternakan kampung, Kalisemen distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire antara Sepeda motor Jupiter Z DS 4440 KH dengan Mobil Mitsubisi Pajero Sport DD 492 XX. Pada (20/11/2018)  sekitar pukul 19.00 WIT.

Korban pengendara Jupiter dan penumpangnya 3 orang mengalami Luka luka , 1 dalam keadaan koma.

Denga adanya laka ini pihak polres nabire telah berhasil mengamankan barang bukti Mobil Pajero Sport di amankan di Polres Nabire.

Sementara Pengemudi Mobil Pajero Sport masih tidak berada di TKP.

Lebih lanjut di katakan kasat lantas polres nabire Kasat Lantas Polres Nabire Iptu Suhardi Syahailatua, S. Sos berharap kepada semua pengendara roda dua maupun roda empat agar dapat mengemudi kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak dalam keadaran miras saat berkendara.

"Miras ini dilarang mengkonsumsi karena akibatnya bisa berdampak pada diri sendiri dan juga orang lain sehingga kami berharap jangan lagi melakukan miras,"harapnya.

Penulis : Christian Degei - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Kasat Lantas Polres Nabire Himbau Hindari Miras"

Post a Comment