Harga Telur Di Pasar YouTefa Tetap Stabil



Jayapura,--Harga telur untuk persiapan Natal 25 Desember 2018 masih tetap stabil karena sementara belum ada stok dari perusanan sehingga harga masih tetap stabil tidak mengalami peningkatan di pasar Youtefa Jayapura,"kata Ibu Yanti kepada wartawan Kamis, (15/11/2018) di Jayapura.

Dapat disesuaikan dengan permintaan artinya pemintaan mengalami  peningkatan maka harga telur juga ikut arus, karena harga dibandingkan dengan keuntungan yang diharapkan oleh setiap pedagang di pasar.

Sebenarnya pada akhir bulan November selalu dikirim  kepada setiap  pedagang namun sementara  kami sedang menunggu pengiriman karena bulan Desember tetap mendapat pengiriman dari perusahaan dan dapat dibagikan kepada setiap pegadang dan harga disesuaikan oleh penjual itu sendiri.


"Biasanya stok telur pada November namun  sering mengalami keterlambatan pengiriman sampai terkadang pada bulan Desember sebab sesuai permintaan kami pedagang, kami sudah di datakan jadi pembagian secara merata,"ujarnya.

Setiap hari besar Desember atau hari besar lainnya, biasanya harga barang  telah mengalamiq peningkatan namun harapan kami akan sesuaikan dengan jumlah pembelinya. Kalau pembeli banyak harga tetap naik.

"Sementara pembeli telur  di pasar YouTefa masih kurang sedangkan persiapan desember mendatang terus melakukan,  karena biasanya bulan Desember banyak pembeli,"pungkas.

Penulis : Christian Degei - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Harga Telur Di Pasar YouTefa Tetap Stabil"

Post a Comment