COOKING CLASS KIDS TK PAPUA KASIH BERKUNJUNG KE DUNKIN DONUTS

Foto Bersama seusai belajar,Anak-anak langsung mendapat Sertifikat dari Dunkin Donuts




Jayapura,--Memasak tentunya semua bisa, tetapi bagaimana mengenal seni memasak? Itulah yang perlu dipelajari. anak-anak  TK Papua Kasih mempelajari seni memasak dalam kegiatan esktrakurikuler cooking class kids.
Anak-anak yang ikut ekstrakurikuler memasak ini belajar bagaimana  membuat kue donat dan melihat langsung cara pembuatannya di Dunkin Donuts Kotaraja, Jumat (16/11).



Adapun sebelum memasak, Ibu Meske menjelaskan tahapan. Seperti mengenal bahan, kebersihan, peralatan dan melihat-lihat ruangan alat-alat pembuatannya. Kenapa harus memasak khususnya anak-anak di sekolah? Tentunya untuk membangun hubungan antara ibu dan anak saat saat praktik di rumah. 


Anak-anak melihat langsung bagaimana cara pembuatannya

Meningkatkan pengetahuan anak-anak tentang kuliner serta mengajak kepedulian terhadap pola hidup sehat tentang makanan dan melatih rasa tanggung jawab mereka tentang dunia kuliner.

Anak-anak serius membuat donat

Hasil dari cooking class kids ini ternyata anak-anak sudah bisa membuat campuran donat yang dilapisi coklat kemudian ditaburi meses, setelah semua sudah selesai membuat kue para siswa siswi TK inipun dipersilahkan langsung mencicipi kue hasil kerjanya masing-masing.
Jhosua salah satu siswa TK Papua Kasih mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini,selain belajar mereka diberi bingkisan dari Dunkin Donuts.

Mencicipi Hasil Karya Sendiri


Penulis : Gerrard - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "COOKING CLASS KIDS TK PAPUA KASIH BERKUNJUNG KE DUNKIN DONUTS"

Post a Comment