PJ. BUPATI DEIYAI HIMBAU MASYARAKAT JAGA KAMTIKMAS PASCA PSU



Deiyai,- Penjabat Bupati Kabupaten Deiyai Drs. Frans Mote, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupatrn Deiyai agar menjaga Kamtikmas setelah pelaksanaan PSU di Deiyai pada 16 Okteber kemarin.

"Setelah pelaksanaa  pemungutan suara ulang berjalan dengan aman dan lancar,"ungkapnya.

 Pj. bupati Deiyai Frans Mote menghimbau, kepada seluruh masyarakat Deiyai agar terus menjaga situasi keamanan kabupaten Deiyai.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Deiyai pada saat logistik hasil PSU di drop dari distrik Kapiraya, di Bandara Wagete menuju KPU Deiyai pada (17/10/2018) hari ini.

"Pada Tanggal (18/10) direncanakan akan melaksanakan pleno ditingkat KPU, karena telah dilaksanakan di tingkat TPS dan PPB,"katanya.

 Penjabat bupati juga mengharapkan agar masyarakat menerima hasil putusan pleno KPU  nantinya, dan hasil akan dibawakan ke Makama Konstitusi sehingga MK dapat memutuskan hasil PSU ini nantinya.

Penjabat bupati kabupaten Deiyai Drs. Frans Mote, M.Si, sementara itu  ketua Bawaslu kabupaten Deiyai, melihat proses PSU di kampung Deiyai 1 berjalan dengan aman dan juga didistrik Kapiraya.

"Setelah kontak suara tiba di Bandara Wagete, pihak keamanan mengawal, kontak suara ke KPU Deiyai dalam keadaan ketat,"katanya.

Penulis: Mikael Edowai - Jurnalis Warga Kota Jayapura
Editor : Cbristian Degei - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "PJ. BUPATI DEIYAI HIMBAU MASYARAKAT JAGA KAMTIKMAS PASCA PSU"

Post a Comment