Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia(PMKRI) Cabang Jayapura St.Efrem siap menyuarakan kaum kaum yang tertindas.



Jayapura,-       Terkait dengan aksi penggalangan dana di lampubmerah Abepura Jayapura yang ke III kali pada sabtu (6/10/2018) pukul 10:00-13:30 aksi  guna membantu para korban gempa di Palu
Dalam kesempatan itu di dampingi oleh Kepala presidium Benediktus Bame.

"Kata Ketua Presidium"Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia melihat bahwa persoalan kemanusian ini membuat kami merasa, bahwa mereka juga bagian dari kita untuk itu kami keluarga besar PMKRI dapat berpartisifasi  dalam aksi sosial dan dalam hal apa untuk membantu saudara saudara kita yang menjadi korban gempa di palu, untuk itu kami siap berpatisifasi. Dalam aksi pengelangan dana ini semua  badan pegurus serta anggota aktif ikut dalam kegiatan ini

Aksi sosial juga sebagai bentuk wujud dari visi misi kami yaitu : berjuang  terlibat dan berpihak kepada kaum yang tertindas.hasil dari aksi sosial ini kami akan kirim kesana, kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas partisifasi  yang menyumbang uang untuk saudara/i kita yang menjadi korban gempa. PMKRI juga selalu ada di bagian itu sebagai perjuang kaum kaum yang tertindas atau offsen full the full.

Tujuan untuk mengadakan aksi  tersebut untuk guna membantu para korban gempa di Palu, ujarYance Airai selaku presidium Germas,lanjunya harapan kami apa yang kami lakukan hari ini dapat berguna bagi saudara/i kita di Palu, jangan lihat dari nilainya tetapi bagiman kami PMKRI dapat berpartisifasi kata korlap.

Penulis : Michael Ediwai - Jurnalis Warga Kota Jayapura




Related Posts:

0 Response to "Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia(PMKRI) Cabang Jayapura St.Efrem siap menyuarakan kaum kaum yang tertindas."

Post a Comment