Kepala Suku Sambut Tommy Soeharto Di Nabire



Nabire,-- Kepala Suku Besar D3N, Moni, dan kader Partai Berkarya Nabire, serta simpatisan sambut Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto di Nabire, Sabtu (20/10/2018).

"Kedatangan Tomi Soeharto di Nabire, berdasarkan hasil diskusi, antara ketua DPC partai berkarya Nabire, Rohedi M. Cahya, bersama Ketua Umum partai berkarya, maka ketua umum melakukan kunjungan di wilayah Meepago, lebih khusus di kabupaten Nabire.

Hal ini disampaikan ketua DPC partai berkarya Rohedi M. Cahya di Nabire.

Dalam kedatangannya tersebut, Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto di sambut baik oleh Kepala Suku Besar Dani, Damal, Dawa, Nayak, Nyalup Ayup Wenda dan Kepala Suku Moni, Waloni, Soter Zonggonau dan semua kader DPC partai berkarya Nabire dan simpatisan melakukan Konvei.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum partai berkarya Tommy Soeharto mengampaikan terima kasih kepada semua suku serta kader partai dalam hal ini DPC kabupaten yang dengan senang hati menerima kedatangan.

"Saya sangat apresiasi para ketua adat yang telah menerima kedatangan saya di kabupaten Nabire. Kedatangan saya disini juga untuk membahas atau mengdiskusi terkait partai berkarya ini ke depan karena perkembangan partai tergantung pada kemampuan para pimpinan sehingga kedatangan saya juga untuk memberi dorongan agar kedepan partai berkarya bisa berjaya di tanah air Indonesia,"jelas Tommy.



Mengelilingi kota Nabire, Ayup Wenda selaku kepala suku besar D3N Kabupaten Nabire saat ditemui media mengatakan, pihaknya menagkan semua kader partai berkarya di tanah Papua, di seluruh wilayah adat  Meepago dan Saireri.

"Karena, partai ini pecahan dari  dari partai Golkar, untuk itu pihak akan selalu mendukung partai berkarya,"katanya.

Hal ini juga disampaikan Kepala Suku Besar Moni, Soter Zonggonau dan Ayub Wenda Kepala Suku D3N di Nabire.

Sementara itu Ketua DPC partai berkarya Nabire Rohedi M. Cahya mengatakan, kedatangan Tommy Soeharto di Nabire merupakan diskusi dari partai untuk melihat langsung potensi yang dimiliki kabupaten Nabire, dari segi pertanian, dan peternakan yang ada  di Nabire, hal ini sejalan dengan dengan visi dan misi partai berkarya  yakni  Meningkatkan Ekonomi Masyrakat.

Penulis: Mikael Edowai - Jurnalis Warga Kota Jayapura
Editor  : Christian - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Kepala Suku Sambut Tommy Soeharto Di Nabire"

Post a Comment