"Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPMA) Tetap eksis walaupun hanya 10 mahasiswa baru"



Jayapura, Terkait dengan penerimaan mahasiswa baru dari organisasi IKantan Pemuda mahasiswa Agadide kapabuten paniai IKAPMA yang berlansung  Kotaraja tepatnya didepan hotel Grandt Talent,  pada sabtu (6/10/2018) pukul 7:30.
Dalam kesempatan itu di dampingi lalu oleh ketua panitia  Yanuarius Kadepa.
"Kata Ketua panitia " Organisasi adalah wadah membentuk manusia menjadi memanusiakan maka itu itu tahun ini kami menerima mahasiswa baru sebanyak 10 orang sebagai anggota aktif organisasi IKAPMA, walau pun hanya 10 peserta yang kami didik menjadi anggota aktif tetapi harapanya organisasi maju terus.

 Bukan hanya tahun ini yang kami menerima angato tetapi tahun tahun sebelumnya kami biasa lakukan hal seperti ini, dan tahun ini 10 peserta tetapi kami panitia siap untuk menerima mereka dengan setus hati kami, karena ini tugas an tanggun jawab kami panitia dan juga kami sebagai kaka senior yang ada di kota study jayapura.

Organisasi ikpma berdiri pada tahun 1981 hingga 2018 Sejak berdirinya organisasi IKAPMA sampai saat masih belum terdaftar di KPI dan Kesbanpol maka harapan kami mulai tahun ini kami akan mencoba untuk mendaftarkan di kpi dan kesbanpol provinsi.

Organisasi ini kami katakan organisasi yang paling tua, mengapa saya katakan demikian karena berdirinya oranganisasi ini sejak tahun 1981 itu bukan umur yang mudah  maka  saya katakan organisasi yang tua organisasi ini berjalan dengan baik efektif an efisien.Harapan kami adalah mulai dari tahun bisa teraftar di knpi dan kesbanpol provinsi maka lebih maju untuk bersaingan dengan organisasi organisasi yang lain yang ada di kota study jayapura.


Penulis : Michael Eduai - Jurnalis Warga Kota Jayapura




Related Posts:

0 Response to " "Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPMA) Tetap eksis walaupun hanya 10 mahasiswa baru""

Post a Comment