IKATAN PEDULI PENDIDIKAN PANIAI MENGADAKAN SOSIALISASI PENDIDIKAN PANIAI BERSAMA BAPA BUPATI Dan DEKAN FKIP.



Jayapurapa- Ikatan Peduli Pendidikan Paniai  (IPPP-FKIP) mengadakan sosialisasi bersama dengan Bupati  Meki Nawipa dan Dekan FKIP Bapak Dr.Nomensen S Mambraku yang berlansung di aula FKIP pada Jum’at (12/10 2018) pukul 9:00-11:00 WIT. guna mengadakan  sosialisasi untuk mempersiapkan Generasi MEE Paniai  kedepan.

“Kata Bupati Paniai” saya sebagai Bupati paniai saya sekolah pailot kurang lebih 10 tahun  maka, kepimpinan saya kurang lebih lima tahun dan lebih konsentrasinya pada pendidikan. Sumber daya manusia SDM yang minim wilayah MEEPAGO, saya melihat kondisi dan situasi yang ada di wilayah MEEPAGO  SDM sangat minim angka kemiskinan, pengangguran  sangat meningkat di wilayah MEEPAGO.
Dirinya katakan bahwa Masyarakat paniai dengan iklas hati mereka kasih suara itu kan saya korupsi tetapi mengurangi beban masyarak Paniai salah satunya adalah membantu biaya pendidikan kepada Mahasiswa/i Paniai maka saya siap membantu mereka, cukup saya yang pusing mencari uang kuliah namun harapan saya adalah adik adik saya tidak perlu kendala  lagi dengan soal uang  tetapi saya bangga biala adik adik saya selesai kuliah tepat waktu dan mereka kembali membangun di wilayah MEEPAGO

“Lajutnya'’ Dalam menempuh pendidikan kita tidak perlu berfoya-foya uang, maupun waktu kita berusaha bagaimana cara untuk hindari dari hal hal yang buruk sepertinya Mabuk, makan pinang , merokok, seks Bebas dan lain itu juga bagian dari korupsi uang orang tua kita.
Dana otonomi khusus yang di beriakan oleh pemerintah pusat kepada perintah daerah  itu 50% yang di nikmati oleh orang non Papua maka dalam kepempinan saya maka, saya akan mecoba membahagiakan masyarakat Paniai lebih khususnya bagi sarjana yang nanggur , 121 kuota yang pegawai  saya akan terima 100% putra daerah.
Mahasiswa yang berhak menerima bantuan biaya pendidikan adalah bagi mahasiswa yang nilai bagus mengapa saya katakana demikian? Karena  yang menguasai dunia saat ini adala orang pintar maka bagi mahasiswa yang nilainya rendah tidak berhak menerima beasiswa. Saya melarang mahasiswa meroko, makan pinang, mabuk dan seks bebas adalah tidak ada ke untungan hanya hanya ada kugi saja apa bila mahasiswa yang melakukan hal hal yang diatas ini maka  banyak penguaran.

Penulis : Michael Edowai

Related Posts:

0 Response to "IKATAN PEDULI PENDIDIKAN PANIAI MENGADAKAN SOSIALISASI PENDIDIKAN PANIAI BERSAMA BAPA BUPATI Dan DEKAN FKIP."

Post a Comment