IKATAN KURKE KOKAS BURI GELAR RAKER BULANAN



Jayapura,- Ikatan Kurke Kokas Buri (KUKURI) Gelar  Raker  dengan Thema "BEKERJA SAMA DALAM MEWUJUDKAN ESENSI DAN EKSISTENSI KEGIATAN ORGANISASI MAHASISWA YANG KREATIFINOVATIF DAN BERINTEGRASI TINGGI", bersama  beberapa senior Kukuri  di Aula  Sang Surya Abepura, Sabtu (20/10 2018)kemaring.

Ketua Panitia Amkosap Mansa mengatakan, ikan KUKURI adalah organisasi yang tertua di kota study Jayapura.

"Ikatan ini berdiri pada Tahun 1994. Sejak itu, berawal  dari Rahulraoi yang  diketuai oleh bapa Habel  Gocu  dan setelahnya di rubah lah KUKURI hingga saat ini ikatan sejalan dengan baik sesuai dengan harapan kami,"katanya.

Lanjut dia, tujuan  dari  thema tesebut, melalui proses sehingga harapan saya kedepan mahasiswa KUKURI selalu eksis dalam hal apapun terutama dalam memimpin ornganisasi KUKURI.

 "Hanya  organisasi yang  bisa  membentuk  mentalitas seseorang yang baik dan organisasi juga merupakan wadah untuk merubah karakter yang serbenarnya agar bisa tampil di depan public. Melalui jalan ini tahapan belajar bagi kami mahasiswa KUKURI sehingga kedepan kami  bisa bersain dengan mahasiswa lain,"ujarnya.

Organisasi  merupakan salah satu tempat perkumpulan  orang-orang yang ingin belajar  untuk bekerja sama dalam menggapai sebuah tujuan yang sudah diterapkan tanpa adanya difergensi dalam wadah tersebu.

Karena tidak semua orang mengetahui bagaimana cara melakukan kerja sama dengan baik dan benar. Maka dari itu adanya organisai atau kelompok seperti ini sangat di pentingkan sekali,"katanya.

Penulis : Mikael Edowai - Jurnalis Warga Kota Jayapura
Editor   : Christian - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "IKATAN KURKE KOKAS BURI GELAR RAKER BULANAN"

Post a Comment