Frits Bernard Ramandei pimpin Bakti Sosial Di Taman Imbi Jayapura



Jayapura,--Kepedulian masyarakat terkait kebersihan tengah mengalami kemerosotan sehingga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik STISIPOL "Silas Papare" Jayapura  gelar bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua Alumni dan juga ketua Komnas HAM perwakilan Papua Frits Bernard Ramandei, S. Sos,. MH pada Jumat (19/10/2018).

"Ini hanya menggalang solidaritas antara pihak akademi dan alumni tetapi juga dalam rangka relasi yang baik pula karena pada tahun 2019 mendatang kita akan gelar seminar tentang memotret Pemilihan Presiden (Pilpres) dan  Pileg 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Alumni STISIPOL "Silas Papare" Jayapura Frits Bernard Ramandei kepada suaratifapapua.com  seusai bakti sosial di Taman Imbi Jayapura.

Gerak solidaritas perlu dijaga untuk alumni dan juga akademi yang lain dan juga bakti sosial tersebut bagian dari pengabdian terharap masayarakat.

"Solidaritas dalam pelbagai hal musti di jaga dan dilakukan karena bukan hanya membangun hubungan antara alumni dan pihak akademi juga tetapi pengabdian kepada masyarakat adalah sangat penting diterapkan agar kepedulian itu bisa terwujut dalam kebersamaan,"katanya.

Sejak lama sudah galang sehingga penggalanan terus dilakukan.

Beberapa kegiatan yang dapat diproyeksikan diantara baksi sosial juga bakal dilaksanakan Rabu (24/10) mendatang di pantai Kursi Panjang atau disingkat KUPAN.

"Semua yang kita lakukan ini panutan terbaik kepada orang lain agar mereka pun bisa turut serta mengambil bagian agar kepedulian terhadap kebersihan dan kepentingan publik,"pungkasnya.

Penulis : Mikael Edowai - Jurnalis Warga Kota Jayapura
Editor   : Christian - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Frits Bernard Ramandei pimpin Bakti Sosial Di Taman Imbi Jayapura"

Post a Comment