Asrama Paniai Bakal Menerima Penghuni Baru



Jayapura –Asrama Paniai (Yamee owa) gelar sosialisasi penerimaan penghuni baru  dengan thema “MENERIMA DAN MEMBINA MEMPERSIAPKAN KADER KADER YANG BERKUALITAS DARI EMAA OWAA KITA SENDIRI”   yang berlangsung di Sekretariat Asrama Paniai (Aspan) Perumnas 3 Waena jum’at (11/10).

 Ketua Panita Yulianus Yeimo mengatakan,  kegiatan ini kami selenggarakan setiap tahun guna menerima penghuni baru dan kegiatan ini pula berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 12-13 oktobert 2018.

 "Hari pertama ini di isi dengan kurang lebih enam materi dan hari kedua kelak kegiatan fisik sekaligus pembubaran panitia yang nantinya berlansung  di pantai Hamadi Satbu (13/10/2018) besok,"katanya kepada wartawan suaratifapapua.com.

 Yeimo menambahkan,kegiatian tersebut dibuka langsung oleh ketua asrama dan tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk membina kader kader berkuaritas, inofatif dan kleatif.

Pentingnya organisasi adalah untuk membentuk wadah manusia maka kami panitia siap mununjukan jalan yang baik dan benar. Asrama paniai adalh salah satu wadah yang dimana mengumpulkan mahasiswa dari beberapa kabupaten yang ada di wilayah meepago seperti Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Paniai,"jelasnya.

 Kami tidak memandang  darimana daerahnya namun asal dia mau menetap, kami siap menerima  dengan setulus hati.

 "Ada berapa mahasiswa yang  kami pernah keluarkan dari asrama Paniai karena dengan alasan yang jelas yaitu melanggar Aturan Dasar Ruamah Tangga (ADRT) asrama, namun harapan kami bagi penghuni baru yang sebentar lagi akan menjadi warga asrama Paniai tidak terulang lagi hal yang sama plus,"harapnya Yeimo.

Penulis : Mikael Edowai - Jurnalis Warga Kota Jayapura
Editor      : Christian - Jurnalis Warga Kota Jayapura

Related Posts:

0 Response to "Asrama Paniai Bakal Menerima Penghuni Baru"

Post a Comment