"GKII Jemaat Anugerah Berbagi Kasih di Bulan Misi Penginjilan"








Dalam bulan misi penginjilan ini Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Anugerah Yoka melakukan kegiatan kunjungan kasih di Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian yang terletak di Kampung Yobeh Kabupaten Jayapura. Pdt.Agus sebagai pengelola panti menuturkan bahwa sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh GKII Jemaat anugerah, dan berharap kedepannya ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Jayapura juga kepada panti asuhan.
Pdt.Ni Made Christine selaku gembala jemaat mengatakan bahwa dengan kegiatan ini juga mengajarkan kepada jemaat bahwa bagaimana kita harus berbagi bersama dengan saudara-saudara yang ada disekitar kita, selain membagikan bingkisan dalam kunjungan tersebut juga sekaligus dilakukan pengobatan gratis dan bermain game’s bersama anak-anak panti yang jumlahnya sekitar 38 anak.
Selain melakukan kunjungan kasih jemaat Anugerah juga membagi-bagikan pembatas alkitab didua lokasi di Kabupaten Jayapura, dengan harapan semakin banyak umat Tuhan atau siapapun menyadari bahwa Tuhan Yesus Kristus sangat mengasihi uma-NYA. Maikel salah seorang pengojek mengatakan sangat senang dengan pembatas-pembatas Alkitab yang dibagikan karena gratis dan desainnya bagus.

By : Gerrard - KJW Kota Jayapura


Related Posts:

0 Response to ""GKII Jemaat Anugerah Berbagi Kasih di Bulan Misi Penginjilan""

Post a Comment